Saturday, May 12, 2012

Pemanjat Tebing Siung Tidak Kenal Jenis Kelamin

Tebing siung seakan tak kan pernah habis untuk diceritakan, dibahas dan dikenang berulang - ulang, Tebing Siung selalu menyimpan sejuta kenangan, walaupun sudah berkali - kali ke tebing siung, namun kita akan selalu mempunyai jalur baru untuk dicoba dan dipanjat.




Pemanjat jalur di tebing siung tidak mengenal jenis kelamin, wanita boleh, laki-laki juga oke. Semua bisa mencoba jalur panjat yang disukai dan dipilih sesuai selera. Mulai jalur untuk orang awam, pemula, atlet sampai petualang ekstrem climbing tersedia di tebing siung pantai siung.


Tebing Siung juga aman untuk pemula. Karena ada pemandu yang akan mendampingi dan memilihkan jalur yang tentu berbeda dengan jalur yang dipanjat oleh atlet panjat tebing yang sudah terbiasa dengan jalur panjat dan ketinggian




Untuk yang pengen foto di tebing dengan backgorund pantai selatan nan indah, tidak perlu takut. Bisa dibantu dengan tali, pose sesuai keinginan dan akan mendapatkan gambar yang oke seakan memanjat tebing sungguhan di bibir pantai siung.




Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO