Thursday, November 4, 2010

Tentang Kami

Tebing Siung yang terletak di Pantai Siung Gunung Kidul Yogyakarta. Dari Pusat Kota Yogyakarta kurang lebih berjarak 65 km atau perjalanan mengendarai motor atau mobil kurang lebih 1,5 sd 2 jam Perjalanan.

Pantai siung sangat menarik dan eksotis untuk dikunjungi dan dinikmati, selain karena pantainya yang masih alami, terdapat tebing yang diklaim menyediakan kurang lebih 250 jalur pemanjatan, mulai dari jalur untuk fun climbing, sport climbing maupun eskstrem climbing.

Tebing Pantai Siung adalah surganya para pemanjat. Setiap weekend para pemanjat dari komunitas panjat, mapala, klub panjat maupun perorangan dating untuk sekedar berrekreasi maupun yang serius berlatih untuk memantapkan endurance, memecahkan jalur baru dan juga melatih mental di tebing suing.

Namun demikian, tidak sedikit masyarakat yang menginginkan informasi tentang pantai dan tebing suing namun tidak tahu harus bertanya kemana. Banyak juga para pemanjat pemula atau yang ingin sekedar memanjat tebing suing namun tidak tahu harus menghubungi siapa. Untuk itu kami hadir menghadirkan pemandu wisata dan pemandu teknis tebing suing agar dapat membantu masyarakat yang ingin berwisata dan memanjat tebing dengan prosedur keselamatan yang benar.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke Pantai Siung, sekedar berwisata pantai ataupun ingin memanjat tebing-tebingnya yang eksotis dapat menghubungi kami :
1. Telpon 0857 257 566 94 a.n Vita Ery O
2. Telpon 088 12 678910 a.n karis
3. Email karisyogya(at)yahoo.com



Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO